Monday 11 March 2013

Kurang Laku, Samsung Tarik Tablet ATIV Tab dari Pasar Jerman dan Beberapa Pasar Eropa Lain


Samsung memang dikenal sebagai produsen perangkat Android terbesar di dunia. Baik tablet maupun smartphone Android bikinan Samsung laku keras di pasaran. Namun, hal berbeda pada produk berbasis Windows milik Samsung, terutama Windows RT.

Sebagai contoh adalah tablet ATIV Tab, tablet berbasis Windows RT yang tidak laku di pasaran, secara khusus adalah di Jerman. Bahkan fenomena tersebut pun juga terjadi di beberapa negara Eropa lainnya.
Dan, karena kurang laku di pasar Jerman, Samsung pun telah memutuskan untuk menyetop penjualan tablet tersebut. Sebagai langkah lanjutan, mereka pun akan segera menarik tablet ATIV Tab dari pasar Jerman.
Tak hanya itu, pasar Eropa lain juga nampaknya bakal menjadi lahan yang kurang nyaman untuk tablet ATIV Tab yang menggunakan OS Windows RT. Tidak mengherankan jika ke depannya, Samsung akan lebih memfokuskan dirinya untuk menjual tablet Windows 8 ketimbang Windows RT.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/kurang-laku-samsung-tarik-tablet-ativ-ta-dari-pasar-jerman-dan-beberapa-pasar-eropa-lain/

Powered by Blogger.